Cari Blog Ini

Kamis, 05 Mei 2016

Mau Tahu Resep Rahasia Kecantikan Tiap Negara? Ini Dia 10 Resep Ramuan Kecantikan dari 10 Negara

Setiap wanita dari tiap negara mempunyai resep ramuan rahasia masing - masing, di bawah ini beberapa rahasia kecantikan dari negara - negara yang ada di dunia dan bisa kamu aplikasikan di rumah sendiri.



1.BRAZIL - Meredakan sunburn dengan oatmel.
   Perempuan brazil memanfaatkan oatmel ketika kulit mereka terkena sunburn/paparan sinar matahari, dengan cara masukan oatmel pada kain dan ikatkan pada shower atau keran jadi deh kita mandi dengan saringan air oatmel.



2. INDONESIA - Daun sirih untuk jerawat
   Negara kita tercinta juga punya banyak rahasia ramuan untuk kecantikan, salah satunya daun sirih yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Sipat antiseptik dan anti bakteri dari daun sirih ampuh untuk meredakan jerawat, caranya cukupgunakan air rebusan daun sirih yang masih hangat untuk mencuci muka.


3. FHILIPINA - Lidah buaya untuk rambut sehat bersinar
   Wanita fhilipina memanfaatkan lidah buaya untuk menjaga kesehatan rambut mereka, dengan cara dipotong menjadi 2 kemudian gosokan ke kulit kepala sambil dipijat perlahan diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.



4. DOMINIKA - Bawang putih untuk menguatkan kuku
    Bawang putih yang kita tau sebagai bumbu masak ternyata oleh perempuan di dominika dimanfaatkan untuk perawatan kuku salah satunya untuk menguatkan kuku yang rapuh. Caranya sederhana cukup oleskan bawang putih pada kuku secara rutin.



5. INDIA - Minyak kelapa untuk rambut yang sehat
    Sebenarnya bukan hanya di india, di indonesia pun minyak kelapa sudah lumrah dipakai untuk kesehatan rambut. Caranya pun sangat mudah cukup dengan membalurkan minyak kelapa dari kulit kepala hingga ujung rambut sambil dipijat perlahan.



6. MESIR - Susu dan madu untuk kulit cerah
    Tau dong Cleopatra?  Ratu mesir yang terkenal dengan kecantikannya. Ternyata Cleopatra menggunakan campuran susu dan madu untuk keindahan kulitnya.



7. CHINA - Air beras sebagai antiaging
    Mulai dari sekarang kalo anda mencuci beras airnya jangan langsung dibuang karena perempuan cina biasanya menggunakan air cucian beras untukmencuci wajah mereka. Air beras mengandung antioksidan dan dapat melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini.



 8. PORTUGAL - Masker alpukat untuk rambut sehat
     Buah alpukat selain enak dan banyak manfaatnya untuk kesehatan ternyata juga bagus untuk perawatan rambut, seperti yang digunakan perempuan brazil. Mereka membuat masker rambut dari buah alpukat, buah alpukat di percaya dapat mengatasi rambut kering dan rusak.



9. RUSIA - Lulur kopi untuk kulit bersih bersinar
    Selain teman begadang kopi bermanfaat juga untuk kecantikan kulit kita, perempuan rusia menjadikan kopi sebagai lulur disaat mereka sedang sauna. Selain untuk mengangkat sel - sel kulit mati kopi juga dapat menghindarkan kita dari bau badan.



10. KOREA SELATAN - Masker putih telur plus madu
    Tau dong drama korea yang lagi hits? Yup Descendant Of The Sun, pemainnya Song Hye Kyo rutin menggunakan masker putih telur campur madu untuk memutihkan wajahnya.

Terima kasih sudah membaca  10 Resep Ramuan Kecantikan dari 10 Negara, enjoy.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar