Cari Blog Ini

Kamis, 05 Mei 2016

Cantik Alami Ala Ala Artis Korea

Tau dong orang korea?pasti suka banget apalagi sama artis - artisnya, betah banget liat wajah yang cantik dan tampan serta kulit muka yang halus dan kinclong kalo di ibaratkan semut pun bakalan kepeleset kalo lagi jalan di kulit wajah mereka. Sekaang kita juga bisa kaya mereka dengan mengikuti cara mereka merawat kulit wajah secara rutin, ini dia beberapa perawatan artis korea untuk kulit wajah maupun kecantikan diri mereka.



1. HANI - Member EXID
     Hani melakukan perawatan yang cukup sederhana yaitu dengan cara menjaga kulit tetap lembab dan kenyal. Hani selalu mematikan penghangat mobil karna itu bisa membuat kulit wajahnya menjadi kering, hani juga menggunakan toner dan cream untuk wajah cantiknya.





2. YURI - Member SNSD/GIRLS GENERATION
     Yuri memilih mencampur soju dan lemon untuk menjaga kulitnya tetap cerah dan segar.





3. SONG HYE KYO
     Pemain Descendant Of The Sun ini menggunakan masker putih telur yang dicampur madu untuk memutihkan kulit wajahnya, dia juga menjaga untuk tetap cukup beristirahat yaitu dengan tidur sebanyak 6 - 8 jam perhari.





4.  HA JI WON
     Perawatan wajah Ha Ji Won ternyata sangat mudah pemain Secret Garden ini tidak akan membiarkan wajahnya berlama - lama dengan make up, karna menurutnya hal tersebut bisa menyumbat pori - pori. Ha Ji Won selalu mencuci muka dengan air dingin, air dingin dipercaya dapat memperlancar sirkulasi darah.




5. JIN AH ( NANA AFTER SCHOOL)
     Nana sangat memperhatikan kesehatan rambutnya ia melakuan perawatan rambut secara rutin dengan menggunakan minyak rambut, dia mengoleskan minyak rambut secara rutin.





6. YOON MI RAE
    Musisi wanita ini biasa menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kecantikannya, cukup dengan mengoleskan minyak kelapa keseluruh tubuh secara rutin maka jadilah kulit sehat dan cantik sepert yang dimiliki Yoon Mi Rae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar